Home Forkopimda Open Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup Digelar Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara...

Open Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup Digelar Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78

428
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kotamobagu menggelar Open Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup yang diikuti oleh SMA/SMK/MA Sederajat. Turnamen ini resmi dibuka oleh Wakapolres Kompol Arie Prakoso, SIK, MH, yang mewakili Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK. Acara pembukaan berlangsung di Lapangan Olahraga Sinindian, Selasa (04/06/2024).

Turnamen sepak bola ini merupakan hasil kerja sama antara Polres Kotamobagu dan angkatan Polri 2002 SDB-TTNT Asade 2002, Kegiatan ini diadakan dengan tujuan utama untuk memeriahkan Hari Bhayangkara sekaligus sebagai upaya Polri dalam memberantas aksi tawuran antar pelajar yang marak terjadi di Kota Kotamobagu.

Wakapolres Kompol Arie Prakoso dalam sambutannya mengungkapkan harapannya agar turnamen ini dapat menjadi ajang positif bagi para pelajar untuk menyalurkan bakat dan minat mereka di bidang olahraga, khususnya sepak bola. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antar pelajar serta mengurangi potensi konflik yang sering berujung pada tawuran.

“Semoga melalui turnamen ini, kita dapat melihat semangat sportivitas yang tinggi dari para peserta, dan semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan kondusif,” ujar Wakapolres.

Turnamen ini mendapat sambutan hangat dari para pelajar dan masyarakat setempat. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan generasi muda yang berprestasi dan bebas dari tindakan kekerasan. (Rizky)

Baca juga  Jadi Bhayangkara pertama di Polres Kotamobagu yang di Vaksin, Kapolres ajak Masyarakat dukung program Pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here