Home Giat Ops Untuk Kelancaran Pemudik Polres Kotamobagu Bangun 10 Pos Pengamanan dan 2 Pos...

Untuk Kelancaran Pemudik Polres Kotamobagu Bangun 10 Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan

316
0
SHARE

tribaratanews.polreskotamobagu.com,- Dalam rangka operasi ketupat samrat 2019 Polres Kotamobagu mulai bangun sejumlah pos Pengamanan dan pelayanan yang menyebar di seluruh wilayah Bolaang mongondow Raya.29/05/2019

Pos pengamanan dan pelayanan di bangun dalam rangka pengamanan Lebaran dan Arus mudik yang melewati Wilayah Bolmong Raya terutama jalur trans sulawesi baik di jalur utara dan selatan.

Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan ,SIK,MH melalui Kabag Ops Kompol Fredy Wowor menyampaikan bahwa “Polres kotamobagu membagun 10 pos pengamanan yang menyebar di seluruh Bolaang Mongondow Raya dan juga 2 Pos pelayanan, 1 Pos pelayanan berada di pusat Kota kotamobagu dan satu pos pelayanan berada di jalur Trans sulawesi kec.Bolaang kab.Bolmong.

Kompol Fredy juga menghimbau kepada para pemudik jika dalam perjalanan mengalami kelelahan bisa beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan di pos pos yg sudah di sediakan.

Baca juga  Sejumlah Cafe & Resto di Kotamobagu diberi himbauan dan pembatasan Waktu Operasional serta Larangan Acara Pesta Akhir Tahun saat Operasi Yustisi Polres Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here