Home Giat Ops Cek Kesiapan Personil Kapolres Kotamobagu Cek Pos Pam Ketupat Samrat 2019

Cek Kesiapan Personil Kapolres Kotamobagu Cek Pos Pam Ketupat Samrat 2019

417
0
SHARE

tribratanews.polreskotamobagu.com,-Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan,SIK.MH melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Lolak Kab.Bolaang Mongondow, guna memastikan kesiapan personilnya setelah di mulainya operasi ketupat Samrat 2019. Jumat 31/05/2019

Dalam pengecekan pos pam tersebut, AKBP Gani didampingi oleh Kabag Ops Kompol Fredy Wowor,Kasat Lantas AKP Anita M Sitinjak,SIK dan Kapolsek Lolak AKP Romel Pontoh.

Selain memberikan arahan kepada personel jaga, Ia juga memastikan kelengkapan dan kesiapan personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Ops Ketupat Samrat.

Dikatakannya, Peninjauan, Pengecekan, pos pam ini guna meminimalisir sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan pada Masyarakat dan personel. Untuk itu ia meminta personel meningkatkan kewaspadaan dalam melakukan tugas.

” Di Pos PAM ini anggota harus stanbay. Tidak hanya keberadaan anggota, tapi sarana prasarana penunjang lainnya juga harus di kotrol agar pos pam ini pro aktif dan bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat. Selain itu anggota harus meningkatkan keamanan diri sendiri terkait maraknya aksi teror di beberapa wilayah,” harapnya.

Selain mengecek Pos Pam Lolak Kapolres dan rombongan juga mengecek Pos Pelayanan yang berada di desa Inobonto kec.Bolaang di jemput langsung Kapolsek Bolaang AKP Hans Motto.

Baca juga  Meningkatnya Pengunjung Pasar jelang Natal & Tahun Baru, Pasar Serasi menjadi sasaran Operasi Yustisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here