Home Mitra Polisi Kapolres Kotamobagu Hadiri pembukaan Lomba Binter Kodim 1303 Bolmong

Kapolres Kotamobagu Hadiri pembukaan Lomba Binter Kodim 1303 Bolmong

308
0
SHARE

tribratanews.polreskotamobagu.com,- Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan,SIK,MH menghadiri pembukaan Lomba Pembinaan Teritorial (BINTER) Kodim 1303 Bolmong yang di laksanakan di lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu,selasa 19/06/2019.

Kegiatan Pembinaan Teritorial guna menciptakan suatu ketahanan kepada rakyat, melalui program-program yang dilaksanakan bekerja sama dengan forkopimda dan tokoh masyarakat di wilayah Bolmong Raya, sehingga nanti dapat menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kegiatan ini di buka langsung Ketua Tim Penilai  Kolonel Arm Dedi Nurhadiman S.IP,  di dampingi Letkol Inf Hipni Maulana, Mayor Inf Endri Misnardi dan Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, juga Hadir Bupati Bolmong Dra Yasti Soeprdjo Mokoagow,Walikota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara, Wabup Bolmong Utara Drs.Amin Lasena,Wabup Bolsel Dedi Abdul Hamid,Wabup Boltim Drs Rusdi Gumalangit,Forkompimda se Bolmong Raya.

Kolonel Arm Dedi Nurhadiman,S.I.P juga menyampaikan kepada awak media bahwa ” sangat berterima kasih karena kegiatan ini berjalan aman,lancar kerjasama bersama pemerintah daerah terjalin sangat baik,forkompimda terutama bersama Kapolres Kotamobagu,kita terus membangun sinergitas,sampai dengan hari ini situasi Bolmong raya masih sangat kondusif,mari kita jaga bersama, NKRI harga mati,”ucapnya.

Kegiatan pembukaan pembinaan Teritorial Kodim 1303 Bolmong juga di rangkaikan dengan kegiatan Bazar,komunitas Bikers dan konser musik.

 

 

Baca juga  Ngopi Bareng Kapolres, Wakil Ketua STIE Widya Dharma Kotamobagu "Unras merupakan aspirasi namun harus tetap etis dan tidak anarkhis"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here