Home Polisi Kita Ketua Bhayangkari Sulut Lantik Ketua Dan Pengurus Baru Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang...

Ketua Bhayangkari Sulut Lantik Ketua Dan Pengurus Baru Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bolmong

418
0
SHARE

KOTAMOBAGU,tribratanews.polreskotamobagu.com, Ketua Bhayangkari Sulawesi Utara Ny. Nunuk Tri Hardjanto melakukan kunjungan kerja ke Bhayangkari di polres Kotamobagu, Sabtu (22/6/2019).

 

Pada kunjungan tersebut, dilakukan serah terima jabatan Ketua Bhayangkari sekaligus Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bolmong dari Ny. Ririn Suharman kepada Ny. Emilda S. Tubagus, dipimpin oleh Ketua PD Bhayangkari Sulut.

Ketua Bhayangkari Sulawesi Utara melakukan tatap muka dengan seluruh anggota Bhayangkari se Bolaang Mongondow Raya,Isteri Kapolda Sulut ini mengingatkan kepada seluruh anggota Bhayangkari yang hadir agar bijak dalam memakai media sosial yang cerdas dan berhati hati.

“Jangan sembarangan kita mengekspos diri dalam sosial media,” ujarnya mengingatkan.

Hal lain yang diingatkan Ketua adalah terkait persoalan narkoba, perselingkuhan dan KDRT. Jangan sampai katanya keluarga besar Polri di Bolmong terlibat hal-hal tersebut.

“Saya selalu mengingatkan untuk menjaga keharmonisan keluarga. Keluarga itu tiangnya adalah ayah, ibu dan anak. Salah satu goyah tentu tidak akan kuat,” katanya.

Hal lain yang ditekankan juga soal hidup sederhana dan bersahaja. “Kita harus hidup sederhana, bersahaja, baik dan rendah hati. Apa yang didapat itu disyukuri, dimanage dengan baik. Tidak usah memamerkan diri, tidak usah sok-sokan menjadi isteri polisi,” ucapnya.

Ketua Bhayangkari juga menyerahkan tali asih bagi ibu ibu warakawuri yang juga hadir dalam acara tersebut.

Baca juga  Jumat Keliling, Wakapolres ajak jaga situasi, Kapolsek Sangkub ajak cegah Karhutla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here