Home Polisi Kita Kunjungi Polres Kotamobagu Kapolda Sulut Sampaikan Pesan Kepada Bhayangkari

Kunjungi Polres Kotamobagu Kapolda Sulut Sampaikan Pesan Kepada Bhayangkari

330
0
SHARE

KOTAMOBAGU,tribratanews.polreskotamobagu.com, Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto kembali melakukan kunjungan kerja ke Polres Kotamobagu. Kali ini Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Nunuk Tri Hardjanto dan beberapa Pengurus Daerah serta beberapa PJU Polda.

Tiba di halaman Mapolres, Kapolda disambut Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan beserta seluruh Jajaran, di lanjutkan penyambutan adat itu itum dan tarian kabela.

Kunjungan tersebut merupakan silaturahmi bersama personil Polres sekaligus mendampingi Ketua Bhayangkari.

“Ini adalah kunjungan keempat kalinya, dimana kunjungan sebelumnya ke Bolmong ini untuk memastikan kesiapan Polres Kotamobagu dalam mengamankan Pemilihan Umum,” ujar Kapolda.

Jenderal bintang dua ini pun bersyukur, Polda Sulut khususnya Polres Kotamobagu mampu melaksanakan pengamanan pemilu dengan baik dan lancar, tentunya ini berkat doa dan dukungan dari Bhayangkari,” ujar Kapolda saat acara Tatap Muka bersama ibu-ibu Bhayangkari Polres Kotamobagu, didampingi Ketua Bhayangkari Sulut di aula Bhayangkari, Sabtu (22/6/2019).

“Bapak-bapaknya bisa bekerja dengan tenang, bapak-bapaknya bisa berdinas dengan baik itu karena dukungan dari Bhayangkari,” kata Kapolda.

Ditambahkanya, semua pekerjaan itu bisa berjalan dengan baik kalau diawali dangan rumah tangga yang baik

“Mudah-mudahan situasi ini selalu bisa dipertahankan dan ditingkatkan, dukung bapak-bapaknya supaya bisa melaksanakn kedinasan dengan baik,” tuturnya.

Kapolda pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari Bhayangkari sehingga pelaksanaan tugas di wilayah Bolaang Mongondow Raya bisa berjalan dengan baik.

Baca juga  Rutin, Bintal personil Polres Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here