Home Polisi Kita Polsek Modayag dan Passi Terima Tim Penilai Lomba Kebersihan Dalam Rangka Hari...

Polsek Modayag dan Passi Terima Tim Penilai Lomba Kebersihan Dalam Rangka Hari Bhayangkara

825
0
SHARE

BOLTIM,BOLMONG,tribratanews.polreskotamobagu.com, Polsek Modayag Bolaang Mongondow Timur dan Polsek Passi Bolaang Mongondow menerima kunjungan Tim Penilai kebersihan dari Polres Kotamobagu,senin 24/06/2019.

 

Tim penilai dari Polres kotamobagu dipimpin oleh Kompol Hadi Siswoyo beserta tiga anggota. Tim kemudian melakukan pemeriksaan di seluruh ruangan yang ada di mapolsek. Mulai dari ruangan kantor sampai dengan kamar kecil.
Menurut Kompol Hadi Siswoyo lomba kebersihan polsek tingkat Polres Kotamobagu rutin dilaksanakan dalam rangka menghadapi hari Bhayangkara. Dalam pelaksanaannya tim tanpa pemberitahuan langsung mendatangi polsek.
Dalam penilaian tersebut, selain kebersihan mako, dilakukan juga pemeriksaan kerapian penataan arsip serta tempat penyimpananya. Lokasi pembuangan sampah serta adanya tempat sampah yang tersedia di ruangan polsek.
Setelah selesai melakukan pengecekan kemudian Ketua Tim Kompol Hadi Siswoyo  menyampaikan rasa terima kasih kepada personil Polsek Modayag dan Passi yang sudah siap dengan selalu menjaga kebersihan makonya. Namun demikian hasil penilaian akan diadu dengan polsek lainnya sejumlah 21 polsek.  Setelah seluruh polsek dilakukan penilaian baru diumumkan hasilnya.
“Kebersihan diri ataupun kebersihan mako sangat penting. Hal ini agar lingkungan bersih dan sehat serta nyaman digunakan untuk bekerja dan melayani masyarakat,kebersihan juga sebagian dari Iman,”ucap Siswoyo

 

Baca juga  "Bergowes ria" sore hari jadi solusi Wakapolres Kotamobagu jaga fisik selalu prima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here