Home Mitra Polisi Kasubbag Humas & Da’i Kamtibmas lepas Mahasiswa (IAI) Muhammadiyah Kotamobagu

Kasubbag Humas & Da’i Kamtibmas lepas Mahasiswa (IAI) Muhammadiyah Kotamobagu

381
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sebagai bagian dari kurikulum dalam perkuliahan, Institut Agama Islam (IAI) Mohammadiah Kotamobagu kembali mengundang Polres Kotamobagu untuk dapat memberikan perkuliahan umum dan dilanjutkan dengan pelepasan Mahasiswa kuliah kerja dakwah (KKD), bertempat di Kampus IAI Mohammadiah Kel.Matali Kec.Kotamobagu Barat, Kamis (22/08/2019).

Ada pemandangan yang berbeda karena biasanya yang sering masuk kampus dan memberikan perkuliahan umum adalah Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas), namun pagi itu terlihat lain, karena yang mewakili Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan, SIK, MH adalah Kasubbag Humas Polres Kotamobagu AKP Rusdin Zima,SE yang tampak menggandeng Da’i Kamtibmas Polres Kotamobagu AIPDA Herdianto Mamonto.

Pada kesempatan tersebut Kasubag Humas Polres Kotamobagu memberikan kuliah umum, dilanjutkan oleh Da’i Kamtibmas Polres Kotamobagu untuk memberikan materi terkait dakwah, kegiatan ditutup dengan pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Dakwah (KKD) Tahun Akademik 2019/2020.

“Polres Kotamobagu sangat mengapresiasi dengan kegiatan seperti ini, karenan umumnya yang kita ketahui adalah istilah Kuliah Kerja Nyata (KKN), namun kali ini merupakan sebuah pengalaman yang baik, karena mendapatkan pengalaman pertama dalam memberikan kuliah umum pada Mahasiswa Kuliah Kerja Dakwah (KKD), harapan kami, semoga kegiatan seperti ini akan didukung penuh oleh masyarakat dan dapat memberikan nilai positif” tutur Kasubag Humas Polres Kotamobagu AKP Rusdin Zima,SE. (RM)

Baca juga  Da'Kamtibmas Polres Kotamobagu Khutbah Jumat di RSU Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here