Home Polisi Kita Polres Kotamobagu Cipta Kondisi, Intensifkan pemeriksaan Sajam & Miras

Polres Kotamobagu Cipta Kondisi, Intensifkan pemeriksaan Sajam & Miras

183
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Padatnya jadwal kegiatan masyarakat setiap akhir pekan dan malam Minggu yang menjadi puncaknya , Polres Kotamobagu selalu memastikan keamanan di wilayah hukumnya se-Bolmong Raya berlangsung aman dan kondusif.

Polsek jajaran Polres Kotamobagu melaksanakan kegiatan cipta kondisi atau kegiatan Kepolisian yang ditingkatan (KKYD) diwilayah Hukumnya masing-masing yang dipimpin langsung oleh para Kapolsek jajaran.

Kegiatan Pre-emtif ,Preventif maupun penegakkan hukum, mulai dari sambang, himbauan, patroli hingga razia digiatkan sampai ke pelosok Polsek perbatasan Sabtu (24/8/2019).

Sementara itu Polsek jajaran sepanjang jalur Pantura hingga Dumoga yang menjadi pintu masuk menuju Kec. Dumoga Bersatu yang akan melaksanakan pengucapan syukur hari Minggu (25/8/2019) diintensifkan pemeriksaan untuk senjata tajam (Sajam) dan minuman keras (Miras) yang diperkirakan masuk dari luar wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan, SIK, MH melalui Kabag Ops Kompol Freddy Wowor menyampaikan bahwa kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) ini merupakan kegiatan rutin setiap malam minggu di jajaran Polres Kotamobagu, guna menjamin aktifitas masyarakat BMR berjalan aman dan kondusif, khusus untuk wilayah Dumoga Bersatu/Dumoga Raya dapat melaksanakan ibadah pengucapan syukur dengan aman, baik masyarakat Dumoga sendiri maupun masyarakat yang akan berkunjung kesana.(ms)

Baca juga  Pelantikan Presiden RI, Polres Kotamobagu siaga 1 jaga BMR tetap kondusif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here