Home Polsek Jajaran Kapolsek Lolayan pimpin Razia Miras & Sajam antisipasi pengucapan Dumoga

Kapolsek Lolayan pimpin Razia Miras & Sajam antisipasi pengucapan Dumoga

259
0
SHARE

Humas Polsek Lolayan Guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Lolayan melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan atau disingkat KKYD.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Lolayan IPTU Nofryanto Sadia, SH yang dilaksanakan di Pos Polisi Desa Abak Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow yang merupakan pintu masuk ke Dumoga dalam rangka mengantisipasi pengucapan syukur wilayah Dumoga Raya, Minggu (25/08/2019). dalam kesempatan tersebut secara khusus Kapolsek menyambangi Desa Bombanon Kec. Lolayan yang pada tahun ini ikut merayakan pengucapan syukur bersamaan dengan wilayah Dumoga Raya.

Dalam kegiatan cipta kondisi ini, semua kendaraan yang masuk dari ke Kecamatan Dumoga Raya diberhentikan dan diperiksa baik minuman keras maupun senjata tajam.

“Ini adalah upaya kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan saat pengucapan syukur nanti,” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, giat ini akan dilaksanakan sampai besok hingga acara pengucapan syukur selesai.

Saat razia berlangsung Anggota menemukan 1 jerigen miras ukuran 5 liter jenis cap tikus di salah satu mobil yang dibawah dari daerah Minahasa dan langsung diamankan.

“Mirasnya kita amankan dan pengemudi mobil kita beri pembinaan,” ungkap IPTU Nofryanto.

Salah satu pengendara mengatakan dirinya merasa bersyukur karena dengan adanya pihak kepolisian mereka merasa aman di perjalanan.
“Trima kasih pak Polisi,” pungkasnya. (rudi)

Baca juga  10 kantong Miras jenis Cap Tikus diamankan saat operasi rutin Polsek Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here