Home Polisi Kita Jumat Keliling, Wakapolres ajak jaga situasi, Kapolsek Sangkub ajak cegah Karhutla

Jumat Keliling, Wakapolres ajak jaga situasi, Kapolsek Sangkub ajak cegah Karhutla

238
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kegiatan Jumat keliling sudah menjadi program rutin Polres Kotamobagu di wilayah Hukumnya yakni di Kotamobagu dan Kab. Bolmong Raya.

Wakapolres Kotamobagu Kompol Hi Effendy Tubagus, S.Sos, Msi melaksanakan sholat Jumat di Masjid Raya desa Ibolian Kec. Dumoga Tengah Kab. Bolmong dan yang menjadi Khatib adalah Da’i Kamtibmas Polres Kotamobagu Aipda Herdianto Mamonto (23/8/2019).

Da’i Kamtibmas Polres Kotamobagu menjadi Khatib

Dalam kesempatan tersebut pesan-pesan Kamtibmas disampaikan oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan, SIK, MH yang diteruskan oleh Wakapolres setelah selesai sholat Jumat yakni himbauan terkait masalah kasus penganiayaan karena Miras, Hoax serta kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres mengajak kepada Jamaah agar sama-sama membantu menjaga situasi keamanan jelang pengucapan syukur yang pada Minggu (25/8/2019) dilaksanakan di Kec. Dumoga Bersatu Kab. Bolmong oleh umat Nasrani.

Ditempat berbeda, Kapolsek Sangkub Ipda Gatot Sugito Daun menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada jamaah sholat Jumat terkait Karhutla karena wilayah hukum Polsek Sangkub juga merupakan daerah pesisir yang terdampak musim kemarau.

Kapolsek Bolaang menjadi Khatib Sholat Jumat

Sementara itu Kapolsek Bolaang Iptu Wahab Hudodo menjadi Khatib Sholat Jumat di Masjid Agung Inobonto yang merupakan wilayah Hukum Polsek Bolaang.(ms)

Baca juga  Patroli rutin, Polsek Kotamobagu temukan puluhan siswa Nongkrong saat jam sekolah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here