Home Giat Kapolres Hadiahkan Senam ‘Squat Jump Kratindaeng’ Kapolres Kotamobagu buat tradisi Korps Raport semakin...

Hadiahkan Senam ‘Squat Jump Kratindaeng’ Kapolres Kotamobagu buat tradisi Korps Raport semakin meriah.

200
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Selasa (30/06/2020), Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi jadi moment spesial bagi anggota Polri, moment yang paling dinanti itu bahkan terasa semakin seru apabila diisi dengan tradisi-tradisi yang jadi pemanis untuk mengisi lembaran kenangan selama anggota Polri tersebut berdinas.

Tak mau melewatkan moment indah personilnya tersebut Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK turut menyemarakan suasana ceria itu dengan berbagai tradisi.

Selain melanjutkan tradisi pendahulunya yaitu menyiramkan air kembang kepada anggota yang naik pangkat, Kapolres juga turut menambahkan sebuah tradisi baru yang diberi nama senam ‘Squat Jump Kratingdaeng’, dan benar saja sontak suasana ceria berubah seketika menjadi semakin meriah oleh gelak tawa seluruh Personil.

Dalam susana meriah tersebut Kapolres Kotamobagu menuturkan bahwa kelak momen indah seperti ini akan terus dikenang.

Saya berikan sebuah hadiah untuk rekan-rekan yaitu senam Squat Jump Kratingdaeng ini supaya nanti bila kita berjumpa dimanapun di tempat tugas yang baru, anda pasti akan ingat saya pernah memberikan hadiah senam ini”, pungkas pria yang bergelar adat Mongondow ‘Ki Binandangan’ yang berarti ‘Yang di salempangi’ atau secara umum berarti yang diberikan jabatan.

(Rizky)

Baca juga  Apel Pagi Jam Pimpinan, Ini Arahan Kapolres Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here