Home Polisi Kita Korps Raport bersama sang Suami di Polres Kotamobagu, Kasat Lantas akui hal...

Korps Raport bersama sang Suami di Polres Kotamobagu, Kasat Lantas akui hal ini jadi moment bersejarah.

719
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Selasa (30/06/2020), Berkesan dan terbilang bersejarah, mungkin inilah yang bisa tergambarkan dari suasana Korps Raport Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan di Polres Kotamobagu terhadap 2 Perwira pertama ini dimana keduanya baru saja menyadang pangkat AKP pagi hari tadi.

Adapun upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK tersebut turut mengikut-sertakan AKP Agung Widodo, SIK, MH, Danki 1 Batalyon B Brimob Inuai dan AKP Novita Citra Mega Restika, SIK, dua orang perwakilan Perwira yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Bukan hal yang biasa namun terbilang unik karena AKP Agung Widodo, SIK, MH dan AKP Novita Citra Mega Restika,SIK tersebut selain satu Letting di Akademi Kepolisian angkatan 2012 juga adalah pasangan Suami Istri dan merupakan Ayah dan Bunda dari Muhammad Rafa Wiratama dan Marsya Rayna Kamila

AKP Novita Citra Mega Restika, SIK menuturkan bahwa momen ini terasa sangat spesial baginya karena bisa dirasakan bersama-sama dengan sang suami serta dilaksanakan dilapangan yang sama.

“Momen yang ditunggu-tunggu ini terasa sangat spesial bagi kami berdua karena bisa dirasakan bersama-sama di wilayah tugas yang sama dan di lapangan yang sama yaitu di Polres Kotamobagu”, ungkapnya.

Dirinya juga berharap dengan pangkat baru yang saat ini disandangnya kelak bisa menjadikan lebih baik dan lebih semangat lagi untuk lebih berprestasi.

(Rizky)

Baca juga  Perkuat Sinergitas, Kapolsek Passi ajak Koramil olah raga bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here