Home Polsek Jajaran Cap Tikus melintas perbatasan, Kapolsek Posigadan amankan 12 karung barang bukti

Cap Tikus melintas perbatasan, Kapolsek Posigadan amankan 12 karung barang bukti

290
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Posigadan Bolsel – Niat hendak menyelundupkan minuman keras tanpa ijin jenis Cap Tikus ke wilayah Provinsi Gorontalo, lelaku YR alias Yusuf (43) harus pasrah digelandang ke Markas Polsek Posigadan bersama kendaraan serta barang bawaannya berupa minuman keras tradisional Cap Tikus dalam kemasan kantong plastik dalam karung.

Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan, SIK, MH melalui Kapolsek Posigadan Ipda Irfandi Mokodongan, SE, menerangkan bahwa pada hari Senin (26/8/2019) dinihari pukul 03.00 Wita 4 (empat) orang personil Polsek Posigadan yang dipimpin Kapolsek melaksanakan patroli rutin menemukan kendaraan yang mencurigakan berupa Mobil Xenia DB 1511 KA yang dikemudikan oleh YR alias Yusuf (43) warga Desa Poopo Kec. Passi Timur Kab. Bolmong melintas di jalur trans lintas selatan Posigadan  yang merupakan wilayah hukum Polsek paling ujung Bolmong Selatan dan setelah dilakukan pemeriksaan, petugas mendapati 12 kantong/galon dalam karung plastik minuman keras jenis Cap Tikus tanpa ijin.

Mobil yang digunakan untuk memuat Barang Bukti Miras Cap Tikus

Berdasarkan hasil interogasi, minuman keras illegal tanpa ijin tersebut rencananya akan di suplai ke wilayah Provinsi Gorontalo, barang bukti tersebut saat ini telah diamankan di Polsek Posigadan untuk proses hukum lebih lanjut. (ms)

Baca juga  Polsek Passi laksanakan giat "Polri Peduli Penghijauan" dengan menanam pohon di depan Kantor Polsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here