Home Binmas Silaturahmi Bhabinkamtibmas, Kasat Binmas ingatkan kembali tugas Pokok

Silaturahmi Bhabinkamtibmas, Kasat Binmas ingatkan kembali tugas Pokok

201
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sebagai langkah antisipasi terhadap berbagai permasalahan saat ini di tengah-tengah masyarakat yang dikhawatirkan berkembang menjadi konflik sosial Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan, S.I.K, MH, menekankan dan memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk lebih menggiatkan pelaksanaan tugas di Desa serta wajib menjaga stabilitas keamanan dan keutuhan NKRI mulai dari kelurahan atau desa binaannya masing-masing.

Melalui Kasat Binmas AKP Alfrets L. Tatuwo, S.Sos, pada pelaksanaan Anev Bhabinkamtibmas bertempat di Aula Polres Kotamobagu, Rabu, (28/08/2019) menegaskan agar dalam pelaksanan tugas para Bhabinkamtibmas lebih mengintensifkan pelaksanaan kegiatan kemitraan di tengah- masyarakat, dan wajib untuk turut serta dalam menjaga stabilitas keamanan.

“Saya tekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas, agar dalam pelaksanaan tugas giatkan komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, serta tokoh pemuda, bangun solidaritas serta soliditas dengan pemerintah dan Babinsa di kelurahan atau desa masing-masing”, tegas Kasat Binmas.

Melalui kegiatan tersebut pula Kanit Bin Polmas Aiptu Jemmy Rambi, SH, mengingatkan kepada para Bhabinkamtibmas yang hadir untuk tidak lupa membuat pertanggung jawaban tugas dalam bentuk perwabku, serta arahan dan petunjuk dalam pengisian BOS (Binmas Online System) oleh Kaurmintu Satuan Binmas Polres Kotamobagu Aipda Herdianto Mamonto. *(RM)*

Baca juga  Keceriaan Anak-Anak Panti Asuhan sambut kunjungan Satpam & Sat Binmas Polres Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here