Home Inovasi Giatkan “Strong Point” setiap pagi, Polsek Kotamobagu jadikan keselamatan pengguna jalan Prioritas...

Giatkan “Strong Point” setiap pagi, Polsek Kotamobagu jadikan keselamatan pengguna jalan Prioritas utama.

333
0
SHARE

Humas Polsek KotamobaguSelasa (28/01/2020), Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan publik di Kota Kotamobagu, maka Polsek Kotamobagu tidak henti-hentinua terus berbenah diri.

Polsek kotamobagu yang saat ini dipimpin oleh Kompol Johan Damopolii telah berbenah mulai dari kesiapan-siagaan Mako dan Anggota terus di genjot oleh Kapolsek yang akrab disapa masyarakat Kotamobagu dengan sapaan “Papa Jeli” ini.

Kegiatan rutin yang setiap hari dilaksanakan dan langsung menyentuh kepada masyarakat terutama kelancaran arus lalu lintas pada saat pagi hari dimana kepadatan arus lalin di beberapa titik telah diupayakan untuk diurai sepagi mungkin dimaksudkan agar tidak menghambat kegiatan masyarakat.

Untuk mengatasi hal tersebut Kapolsek Kotamobagu secara rutin telah menempatkan anggota untuk melakukan Strong Point sehingga memberi kenyamanan kepada para pengguna jalan dan juga mengantisipasi terjadinya laka lantas di ruas jalan terutama di depan sekolah-sekolah yang ada di Kota Kotamobagu.

Kapolsek Kotamobagu dalam arahannya menyampaikan bahwa giat gatur pagi memang sudah lama menjadi atensi pimpinan, hal tersebut dilaksanakan agar memberi rasa aman dan keselamatan para pengguna jalan terutama keselamatan para Siswa sehingga dapat tiba di sekolah dengan selamat.

(Eddy – Sek Kota)

Baca juga  Peduli lingkungan, Polres Kotamobagu tiadakan lagi penggunaan air mineral plastik sekali pakai di setiap kegiatan olah raga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here