Home Polsek Kotamobagu Permantap Silaturahmi, Kapolsek Kotamobagu bersama Bhabinkamtibmas giatkan sambang terhadap masyarakat

Permantap Silaturahmi, Kapolsek Kotamobagu bersama Bhabinkamtibmas giatkan sambang terhadap masyarakat

229
0
SHARE

Humas Polsek Kotamobagu – Dalam rangka upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii dan para anggota Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Kotamobagu terus menerus melakukan kegiatan sambang di wilayah Polsek Kotamobagu sejak Senin (27/01) hingga Selasa (28/01).

Kegiatan sambang tersebut dimaksudkan untuk membentuk kedekatan secara emosional antara masyarakat dan pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah negara Indonesia pada umumnya dan di wilayah Polsek Kotamobagu pada khususnya.

Kegiatan sambang yang dilakukan Kapolsek Kotamobagu yang akrab disapa Pak Johan tersebut dilakukan dari berbagai hal, seperti sambang duka di Kelurahan Motoboi kecil yang dilaksanakan bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Motoboi Kecil Aipda Sandri Binol, serta kegiatan tatap muka terhadap para anggota Linmas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kopandakan 1 Brigadir Rici Potabuga.

Tidak ketinggalan juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotamobagu Aiptu S. Sahabudin yang membantu menyelesaikan persoalan dalam keluarga salah seorang warga Kotamobagu serta Bhabinkamtibmas Kel. Motoboi besar Aiptu I Made Kastawa yang melakukan sambang kepada kelompok remaja dan menyampaikan agar tidak konsumsi minuman beralkohol dan menggunakan knalpot racing khususnya sepeda motor.

*(Eddy Sek-Kota)*

Baca juga  Pelaku Cabul bocah 7 tahun akhirnya ditangkap Polsek Kotamobagu di wilayah Lolak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here