Home Polisi Kita Strong Point Polres Kotamobagu bantu aktivitas masyarakat di pagi hari

Strong Point Polres Kotamobagu bantu aktivitas masyarakat di pagi hari

258
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu– Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, serta kelancaran lalu lintas seperti halnya dalam pengaturan lalulintas di pagi hari, aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan disebabkan bersamaan dengan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah.

Kegiatan Strong Point pagi dilaksanakan pada titik-titik rawan keramaian dan kemacetan di Kota Kotamobagu, kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan di jalan raya sehingga aktifitas masyarakat menjadi aman, lancar dan tertib.

Kegiatan Strong Poin ini tidak saja dilaksanakan oleh personil Polres Kotamobagu namun juga dilaksanakan hingga Polsek jajaran pada pagi hari di beberapa titik kerawanan dan kemacetan di Wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan, SIK, MH mengatakan “Kegiatan Strong Point pagi yang dilaksanakan oleh anggota Polres serta Polsek jajaran Polres Kotamobagu bukanlah hal yang baru melainkan sudah menjadi program dan rutin di lakukan setiap hari.

“Kita berharap dengan adanya Program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat baik itu pengemudi atau pengendara, pegawai kantoran, karyawan, anak sekolah, dan sebagainya, dengan demikian situasi Kamseltibcarlantas dapat terus terjaga dengan baik,” Ucap Kapolres.

Kegiatan ini mendapat respon baik juga dari masyarakat karena dengan adanya kegiatan ini sangat membantu kelancaran arus lalulintas di jalan raya. (HM)

Baca juga  Turut peduli, Kabag Sumda bagikan bantuan sosial kepada warga yang paling terdampak pandemi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here