Home Mitra Polisi Tatap Muka dengan PP Polri, Wakapolres Kotamobagu : Kami butuh wejangan...

Tatap Muka dengan PP Polri, Wakapolres Kotamobagu : Kami butuh wejangan Purnawirawan

256
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Kotamobagu dibawah pimpinan AKP Alfrets L. Tatuwo, S.Sos, Kamis (05/09/2019) kembali melaksanakan kegiatan rutin bulanan berupa penguatan jaringan dengan Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri), Dian Kemala, dan Keluarga Bersar Putra Putri Polri (KBPPPolri) yang dilaksanakan bertempat di Aula Bhayangkari Polres Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Kotamobagu KOMPOL Effendy Tubagus, S.Sos, Msi, pada saat membuka dan memberikan sambutan pada kegiatan tersebut, menjelaskan bahwa Purnawiran Polri agar bisa selalu bergandengan tangan dengan anggota Polri, serta mengharapkan agar bisa selalu memberikan wejangan dan masukan demi kemajuan Institusi Polri, khususnya Polres Kotamobagu.

Wakapolres Kotamobagu menambahkan bahwa dewasa ini, dalam menyikapi perkembangan situasi kamtibmas khusunya di Bumi Totabuan, serta menjadi social control.

“Dalam pelaksanaan tugas, kami masih sangat butuh dengan wejangan dan juga masukan dari Purnawirawan Polri demi kemajuan institusi ini (Polri), khususnya Polres Kotamobagu”, jelasnya.

Pada kesempatan itu pula, Kasat Binmas membuka ruang tanya jawab, dan sharing dengan para sesepuh Polres Kotamobagu tersebut, dan langsung di respon oleh Wakapolres dengan suasana penuh keakraban. (RM)

Baca juga  Dikenal ramah & bermasyarakat, Gunadi berharap Kapolres Kotamobagu bersedia jadi Dewan Penasehat PWI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here