Home Mitra Polisi UDK jalin kerjasama perkuliahan S1 dengan Polres Kotamobagu

UDK jalin kerjasama perkuliahan S1 dengan Polres Kotamobagu

340
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Dalam rangka peningkatkan mutu sumber daya manusia di Bumi Totabuan khususnya personil Polri, Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) DR. Erna Manoppo SE, Msi, menyambangi Polres Kotamobagu dan menawarkan kepada personil di jajaran Polres Kotamobagu kesempatan untuk melanjutkan pendidikan kejenjang Sarjana (S1) pada Rabu (04/09/2019).

Wakapolres Kotamobagu KOMPOL Hi. Effendy Tubagus S.Sos, Msi dan Kabag Sumda KOMPOL Dadang Suhenda yang dalam kesempatan tersebut menyambut langsung kedatangan rektor bersama dengan staffnya. Dalam kunjungan tersebut turut hadir pula wakil rektor ll Indah E. Samuel, SE, ME serta bendahara dan dekan fakultas ekonomi, wakil rektor UDK menyampaikan, kunjungan tersebut adalah untuk mengadakan kerja sama atau MoU dengan Polres Kotamobagu khusus bagi anggota yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang sarjana S1, selain itu kerjasama ini bertujuan juga untuk meningkatkan akreditasi UDK menjadi “B” yang saat ini terakreditas “C” dan persyaratannya adalah kerjasama dengan instansi dalam hal ini salah satunya Polres Kotamobagu.

Kabag Sumda Polres Kotamobagu menjelaskan sangat mendukung anggota jika ingin melanjutkan pendidikan ke tingkat S1, “Anggota silahkan mengikuti perkuliahan namun diharapkan agar jadwalnya disesuaikan antara jam kantor dan jam kuliah”, jelas Kabag Sumda.(HM)

Baca juga  Cegah covid-19, Kapolres Kotamobagu Coffee Morning ajak Awak Media andil dalam Operasi Yustisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here