Home Polsek Lolayan Sambang Duka personil Polsek Lolayan, Kapolsek sampaikan belasungkawa Almarhum Herry Lewan

Sambang Duka personil Polsek Lolayan, Kapolsek sampaikan belasungkawa Almarhum Herry Lewan

746
0
SHARE

Humas Polsek Lolayan– Keluarga besar Polsek Lolayan turut berduka atas Meninggalnya Ayahanda dari personil Polsek Lolayan Aipda Bobby Lewan. Almarhum Herry Lewan meninggal di RS Kinapit Kotamobagu (10/01/2020) sekitar Jam 09:00 Pagi tadi. Almarhum meninggal di usia 72 Tahun, dan dari keterangan Keluarga Almarhum meninggal karena sakit.

Kapolsek Lolayan AKP Nofriyantho Sadia, SH memberi penghiburan kepada keluarga Alm. Herry Lewan

Oleh keluarga, langsung dibawah di rumah duka di Desa Tungoi satu Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow untuk disemayamkankan. Dan akan dikembumikan di pekuburan keluarga di desa setempat. popSuasana duka terlihat sejak almarhum tiba di rumah duka karena Almarhum tercatat sebagai mantan Kepala Desa Tungoi Satu.

Kapolsek Lolayan AKP Nofrianto Sadia, SH saat menghadiri Prosesi pemakaman mengatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Tuhan, diampuni segala Dosanya, dan mendapat tempat terbaik disisi-Nya.

“Keluarga agar dapat bersabar karena ini merupakan cobaan dari yang kuasa, Kita akan lalui jalan yang sama namun waktunya yang berbeda,” ungkap Kapolsek.
Selamat jalan Orang tua kami tercinta- (Rudy).

Wakapolsek Lolayan Ipda I Wayan Sulawijaya bersama personil turut mengantar jenazah hingga ke liang kubur
Baca juga  Kapolsek Lolayan pimpin Pembagian Masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here