Home Internal SPN Polda Sulut serap masukkan hasil Diklat dari personil Polres Kotamobagu

SPN Polda Sulut serap masukkan hasil Diklat dari personil Polres Kotamobagu

458
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Pada hari Kamis tanggal 07 November 2019 pukul 10.15 Wita bertempat di aula Bhayangkari Polres Kotamobagu telah dilaksanakan supervisi hasil pendidikan dan Latihan yang dilaksanakan Oleh SPN Polda Sulut TA.2018/2019.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKBP Hamdi Lobangon Gadik Madya SPN Polda Sulut, AKBP Nanang A. A. Nugroho, SIK Gadik Muda SPN Polda Sulut bersama Tim bertujuan untuk mengambil masukkan dari personil Polres Kotamobagu tentang kualitas hasil pendidikan dan pelatihan SPN Polda Sulut terhadap semua fungsi yang ada di Polres Kotamobagu agar menjadi evaluasi SPN Polda Sulut dalam bentuk pengisian kusioner oleh personil Polres Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan, SIK, MH yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Effendy Tubagus, S.Sos, Msi menerima secara langsung Tim dari SPN Polda Sulut tersebut yang kegiatannya turut dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Kotamobagu Kompol Dadang Suhendra, Kasat Binmas AKP Alfrets L. Tatuwo, S.Sos, Kapolsek Lolayan IPTU Nofriyanto Sadia, SH, Kapolsek Passi Iptu Amri Momijo, Kapolsek Kotamobagu yang diwakiili oleh Kanit Sabhara Iptu Arifin serta personil Polres Kotamobagu yang berjumlah ±35 orang. (MS)

Baca juga  Rotasi Kabag, Kasat dan Kapolsek, Kapolres Kotamobagu minta pejabat baru tunjukkan dedikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here