Home Peristiwa Dibawah rintikan hujan Deras, Pelaksanaan Ziarah Nasional berlangsung khidmat

Dibawah rintikan hujan Deras, Pelaksanaan Ziarah Nasional berlangsung khidmat

275
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguMinggu (10/11/2019), Suasana khidmat sangat terasa pada pelaksanaan Ziarah Nasional di TMP (Taman Makan Pahlawan) Kotamobagu Kelurahan Mongkonai Barat, dalam rangka memperingati hari Pahlawan Nasional, walau dibawah rintikan hujan seluruh jajaran Polres Kotamobagu, Pimpinan dan Jajaran Kodim 1303 BM, dan juga Pemerintah Kota Kotamobagu bersama Pejabat dan Staff turut hadir melaksanakan kegiatan upacara Ziarah Nasional tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan, SIK, MH, bertindak selaku Inspektur Upacara dan Forkopimda Kota Kotamobagu beserta jajaran sebagai peserta upacara.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 wita tersebut dimulai dengan upacara penghormatan kepada para Pahlawan, doa bersama, peletakan karangan bunga di tugu pahlawan, serta acara tabur bunga di makam para pahlawan yang dipimpin langsung oleh Forkopimda Kota Kotamobagu.

Adpaun yang hadir dalam rangkian kegiatan Ziarah Nasional tersebut adalah Walikota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara, Wakil Walikota Kotamobagu, Dandim 1303 BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag, Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, SH, Wakapolres Kotamobagu KOMPOL Hi Effendi Tubagus, S.Sos, Msi, dan Kasdim 1303 BM Mayor Inf Burhan, S.Sos, Kapolsek Kotamobagu, KOMPOL Johan Damopolii, Ketua Bhayangkari cabang Bolmong, dan seluruh Pejabat di lingkup Pemerintahan Kota Kotamobagu, Pejabat dan anggota dari unsur TNI Polri, Serta dari Pramuka Saka Bhayangakara.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 10.30 Wita dan ditutup dengan foto bersama seluruh Forkopimda, Pejabat, dan Peserta upacara Ziarah Nasional. (RM)

Baca juga  Satu lagi nyawa melayang di Jalan AKD Desa Lobong, Rusman : "Patuhlah berlalu lintas, karena nyawa tak dijual bebas".

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here