Home Peristiwa Polres Kotamobagu berduka kehilangan 1 Bhayangkara Muda

Polres Kotamobagu berduka kehilangan 1 Bhayangkara Muda

424
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Jumat (29/11/2019) rupanya menjadi hari penghormatan terakhir bagi salah satu Bhayangkara Polres Kotamobagu Aipda Ridel O. Y. Rantung dalam usia 38 Tahun.

Aipda Ridel O. Y. Rantung merupakan salah satu personil Sat Sabhara Polres Kotamobagu yang masih aktif, namun karena sakit, Alm. sempat di rawat di rumah sakit namun kondisinya semakin menurun dan menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (27/11/2019).

Mendiang Aipda Riedel O. Y. Rantung merupakan Alumni Seba Polri SPN Polda Sulut tahun 2011, meninggalkan seorang istri Feine J. Kereh dan 3 orang anak.

Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan, SIK, MH sebagai inspektur upacara yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Effendy Tubagus, S.Sos, Msi melaksanakan upacara pemakaman yang turut dihadiri oleh PJU Polres Kotamobagu dan personil Polres Kotamobagu serta alumni Seba Polri 2011 jajaran Polda Sulut.

Selamat Jalan Bhayangkara kami Aipda Riedel O. Y Rantung, engkau meninggalkan kesan yang baik di Polres Kotamobagu, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. (MS)

Baca juga  HUT RI ke-74, Upacara di wilayah hukum Polres Kotamobagu berlangsung aman & kondusif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here