Home Lalu Lintas Akibat Mabuk, pengemudi tabrak penjual ikan masak keliling di Kobo Besar

Akibat Mabuk, pengemudi tabrak penjual ikan masak keliling di Kobo Besar

6703
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Minggu pagi (17/11/2019) pukul 05.00 Wita menjadi hari Nahas bagi SU alias Mama Yuli (56), wanita paruh baya yang sehari-hari berjualan ikan masak keliling di Kel. Kobo Besar ini baru saja membeli rempah-rempah dari pasar untuk mengolah ikan masak jualannya, namun rupanya menjadi hari terakhir baginya.

Piket Laka Lantas Bripka Efrijun Sumito mengevakuasi Korban

Korban yang merupakan warga Kel. Kobo Besar ini berjalan kaki hendak menyeberang dari kanan ke kiri jalan namun malang tak dapat ditolak dia ditabrak Mobil Toyota Calya DB 1324 KD yang melaju kencang dari arah Kel. Kotobangon.

Pengemudi Mobil AM alias Aswir (26) warga Kel. Poyowa Besar II diduga dalam keadaan Mabuk karena mengkonsumsi minuman kerasĀ  mengemudikan Mobilnya dengan kecepatan tinggi sehingga tidak menyadari korban sedang menyeberang jalan sehingga korban tertabrak mobil yang dikendarainya dijalan umum Kel. Kobo Besar Kec. Kotamobagu Timur.

Mobil ringsek menabrak tubuh korban pada kecepatan tinggi

Petugas Piket Laka Lantas Polres Kotamobagu langsung menuju lokasi guna mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP, namun petugas mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kasus Laka Lantas yang menyebabkan korban meninggal ini telah ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Kotamobagu, barang bukti Mobil serta pengemudinya telah diamankan di Sat Lantas Polres Kotamobagu. (MS)

Baca juga  Kecelakaan maut di Bakan merenggut 3 nyawa meninggal di tempat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here