Home Mitra Polisi Buka puasa bersama komunitas Sains se-Sulut, Wakapolres Kotamobagu sempatkan himbauan Kamtibmas

Buka puasa bersama komunitas Sains se-Sulut, Wakapolres Kotamobagu sempatkan himbauan Kamtibmas

372
0
SHARE

Tribrata News Polres Kotamobagu – Komunitas Sains (Puasa Senin Kamis) Se-Sulawesi Utara menggelar buka puasa bersama yang di rangkaikan dengan kegiatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam 1441 H / 2019 M, bertempat di Masjid At-Taqwa Kelurahan Mogolaing Kec. Kotamobagu Barat, Kamis (21/11/2019).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan dan merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi sesama muslim yang ada di Sulawesi Utara, serta menghidupkan rasa cinta akan sunnah Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam yaitu menghidupkan puasa senin dan kamis.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kotamobagu Kompol Hi. Effendy Tubagus, S.Sos, M.Si yang merupakan sala satu pembina dalam Komunitas Sains Kotamobagu, diberi kesempatan untuk memberikan sambutan terkait dengan masalah Kamtibmas.

Dalam sambutannya Wakapolres Kotamobgu menjelaskan bahwa saat ini sudah marak berita-berita bohong (Hoax) di Medsos, sehingga di harapkan agar seluruh jemaah bisa lebih bijak dalam menggunakan Medsos, jangan sampai hanya persoalan media sosial akan berdampak buruk pada tali persaudaraan dan bisa berhadapan dengan masalah hukum, jelas Wakapolres yang di kenal sangat dekat dengan masyarakat Kotamobagu ini.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa saat ini Kepolisian Resor Kotamobagu sedang melaksanakan Operasi Patuh Samrat 2019 dengan sasaran terkait dengan kelengkapan dalam berlalu-lintas, sehingga diharapkan agar bisa melengkapi segala sesuatu yang berhubungan dengan kelengkapan dalam berlalu-lintas.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh pembina Komunitas Sains Sulawesi Utara Ustadz Rizal Kasim, SE, MAP, turut hadir pula Asisten III Bpk Adnan Masinae, S.Sos, M.Si, Bpk Nasrun Koto, SH, MH, Kapolsek Bolaang IPTU Abdul Wahab Hudodo, serta Lurah Mogolaing Ibu Fatmawati Ginano,S.Sos. (HM)

Baca juga  Silaturahmi FKPPI di Polres Kotamobagu, Kapolres : "Terima kasih FKPPI sudah turut jaga Nataru".

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here