Home Mitra Polisi Hut KCC Ke-III, Wakapolres turut perkenalkan kepada masyarakat sehat dengan bersepeda.

Hut KCC Ke-III, Wakapolres turut perkenalkan kepada masyarakat sehat dengan bersepeda.

496
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Memeriahkan Hari ulang tahun Kotamobagu Cycling club (KCC) Ke-III, Wakapolres Kotamobagu Kompol Effendy Tubagus, S.Sos, M.Si turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut sekaligus memanfaatkan momen yang baik itu untuk mensosialisasikan kepada masyarakat akan solusi olah raga yang menyenangkan yaitu bersepeda, Sabtu (07/12/2019).

Kegiatan yang di ikuti oleh kurang lebih 72 peserta tersebut start dari depan Kopi Cup Kotamobagu Kelurahan Kotobangon melintasi pusat kota, Kecamatan Kotamobagu barat, Kotamobgu selatan, hingga Kotamobagu timur dan kembali Finish di depan Cafe Kopi Cup Kotamobagu.

Selesai dengan kegiatan bersepeda, Wakapolres Kotamobagu turut pula melaksanakan kegiatan Zumba bersama dengan peserta club sepeda yang sudah 3 tahun mengayuh di Kota Kotamobagu tersebut.

Kasubbag Humas Polres Kotamobagu IPTU Rusman M. Saleh yang tergabung dalam Kotamobagu Cycling Club turut pula menjadi peserta bersepeda pada kegiatan ulang tahun (KCC) tersebut.

Dalam sambutannya Wakapolres Kotamobagu menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sangat baik sebagai solusi hidup sehat yang menyenangkan.

 

“Kegiatan seperti ini sangat baik untuk mengedukasi masyarakat agar tertarik untuk berolah raga, terutama bersepeda merupakan olah raga yang bisa di jadikan sarana edukasi agar tertib berlalu lintas”. Tutur Wakapolres yang terkenal ramah dengan masyarakat tersebut. (HM)

Baca juga  Pocil Polres Kotamobagu juara 1 di tingkat Polda, IPTU Agus, "Terima kasih Bapak Kapolres & PJU selalu support Pocil".

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here