Home Giat Kapolres Kapolres silahturahmi dengan GP Ansor Kotamobagu

Kapolres silahturahmi dengan GP Ansor Kotamobagu

310
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Bertempat di ruang kerja Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, S.I.K menerima kunjungan dari Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Anshor Kotamobagu, Rabu (08/01/2020).

Kegiatan kunjungan tersebut selain dihadiri oleh Ketua PC Anshor Kotamobagu Hamri Mokoagow, S.Pd, M.H, Pimpinan Banser Ade Musli Mokoginta, Sekertaris Anshor Budiarjo Mamonto, S.Si, M.Pd serta anggota Gerakan Pemuda Anshor yang berjumlah 10 orang.

Selain disambut langsung oleh Kapolres Kotamobagu turut hadir juga Kasat intel AKP Luther Tadung. Dalam sambutannya Kapolres Kotamobagu menyampaikan terima kasihnya sudah di terima bergabung di Kota Kotamobagu dan juga mengharapkan adanya jalinan kerja sama dengan Pengurus Cabang Anshor Kotamobagu dalam menjaga keamanan di wilayah Kota Kotamobagu khusunya terkait penanganan radikalisme, intoleransi, serta dapat memberikan pemahaman terkait bahaya faham radikalisme terhadap masyarakat Kotamobagu.

Senada dengan Kapolres Kotamobagu, Pengurus Cabang Anshor Kotamobagu juga menyatakan akan siap bekerja sama dengan Polres Kotamobagu untuk menangani terkait paham radikalisme.

Selain itu Hamri juga meminta kepada pihak Kepolisian apabila ada anggota Anshor maupun sahabat Anshor yang beradu argumen dalam media sosial dan di laporkan ke pihak kepolisian agar dapat di koordinasikan dengan pihak Anshor terlebih dahulu.

Melalui kesempatan itu Hamri juga menyempatkan memberikan ucapan adat Tanah Totabuan “Niondon Dega” kepada Kapolres Kotamobagu yang artinya selamat datang di tanah Totabuan dan selamat bertugas di Kota Kotamobagu. (Hariyatno)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu Apresiasi Program Pemberian Bantuan oleh Bupati Bolmong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here