Home Giat Kapolres Ormas Laskar Bogani Indonesia tatap muka dengan Kapolres Kotamobagu.

Ormas Laskar Bogani Indonesia tatap muka dengan Kapolres Kotamobagu.

1122
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Bertempat di Aula Polres Kotamobagu telah dilaksanakan tatap muka antara organisasi masyarakat (Ormas) Laskar Bogani Indonesia (LBI) dengan Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK, Rabu (08/01/2020).

Selain itu turut duduk bersama mendampingi Kapolres Kotamobagu bapak Kasat Intelkam Polres Kotamobagu AKP Luther Tadung dan Kasubbag Humas Polres Kotamobagu IPTU Rusman M. Saleh, SE.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh ketua LBI Drs. Syamsyuri Manoppo, Wasekjen LBI Dolfie Paat, mantan ketua DPR Prov Sulut Drs. Syahrial Damopolii ketua MUI Kotamobagu Ustad Dani Pontoh, Pengurus LBI Kholid Makalalag, Deni Mokodompit, Kadir Mokodongan, dan Reva Mokodompis serta anggota LBI yang berjumlah 15 orang.

Kegiatan yang terlebih dahulu dibuka dengan beberapa penyampaian dari para pengurus LBI dan langsung dilanjutkan dengan pemberian saran, masukan, kritikan, hingga berlanjut ke forum diskusi dan tanya jawab.

Dilanjutkan dengan tanggapan dan beberapa penyampaian dari Kapolres Kotamobagu yang intinya merespon positif dilaksanakannya pertemuan tersebut.

“Tujuan pertemuan ini untuk membuka komunikasi dengan masyarakat sehingga dapat bersama-sama untuk menjaga Harkambtibmas dan mengharapkan agar ormas yang ada di Kotamobagu dapat bermitra dengan pihak Kepolisian”, Tutur Kapolres.

Selain itu pengurus LBI juga mengharapkan agar Kapolres Kotamobagu agar dapat mengundang para Kapolres yang ada di wilayah Bolmong Raya dan bersama-sama dengan pimpinan daerah agar dapat mencari solusi terkait masalah Tarkam yang terjadi di wilayah Dumoga. (Maruf)

Baca juga  Antisipasi bencana, Kapolres Kotamobagu tinjau langsung aktifitas di lokasi pengolahan tambang emas PT. JRBM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here