Home Mitra Polisi Dikenal ramah & bermasyarakat, Gunadi berharap Kapolres Kotamobagu bersedia jadi Dewan Penasehat...

Dikenal ramah & bermasyarakat, Gunadi berharap Kapolres Kotamobagu bersedia jadi Dewan Penasehat PWI.

313
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguRabu (08/01/2020), Keseriusan sosok AKBP Prasetya Sejati, SIK, dalam memelihara keamanan dan ketertiban di Kota Kotamobagu sangat jelas terlihat dalam berbagai kegiatan sambang dan silaturahmi yang di laksanakannya, baru menjabat sebagai Kapolres Kotamobagu berbagai upaya persuasif gencar di laksanakannya kepada sejumlah Tokoh yang berpengaruh di Kotamobagu lewat terobosannya yang bernama Silatko (Silaturahmi seribu Tokoh).

Mulai tumbuhnya kepercayaan masyarakat terhadap Kapolres energik ini terbukti dengan kehadiran beberapa organisasi kemasyarakatan yang datang berkunjung ke Polres Kotamobagu untuk bertatap muka langsung dengan Pria ramah ini, terpantau hari ini 3 organisasi di sambut langsung oleh Kapolres di Polres Kotamobagu yaitu Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Laskar Bogani Indonesia (LBI), bahkan Pengurus Cabang GP Anshor Kotamobagu.

Adapun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) adalah yang pertama kali datang dan di sambut langsung oleh Kapolres Kotamobagu serta di jamu di ruang kerjanya sembari berdiskusi ringan.

Bahkan Ketua PWI Kotamobagu Gunadi Mondo berharap Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK secara pribadi bersedia di angkat sebagai Dewan Penasehat PWI Kotamobagu dan menjabat selama 3 tahun. Kapolres Kotamobagu pun langsung menyanggupi dan bersedia.

Kapolres Kotamobagu juga dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa sangat berharap pihaknya dengan PWI bisa bekerja sama dan bermitra dengan baik dalam hal Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu. (Rizky)

Baca juga  Tabligh Akbar Boltim, Kapolres minta pelihara situasi Kamtibmas Boltim tetap damai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here