Home Polsek Kotamobagu Polsek Kotamobagu lakukan penanaman pohon, Kapolsek : “Kami juga akan ajak masyarakat...

Polsek Kotamobagu lakukan penanaman pohon, Kapolsek : “Kami juga akan ajak masyarakat melalui himbauan”

279
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kamis (09/01/2020), Seluruh Personil Polsek Kotamobagu dan juga Bhayangkari ranting Kotamobagu melaksanakan kegiatan “Polri Peduli Penghijauan” berupa penanaman pohon, kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii dan Wakapolsek Kotamobagu AKP I Ketut Mantra, SH.

Lokasi penanaman dilakukan di halaman Markas Polsek Kotamobagu, dari keterangan Kapolsek Kotamobagu sejumlah 64 bibit pohon yang di tanam oleh Personil Polsek Kotamobagu yaitu, Nangka Bali 7 pohon, bibit Jambu 5 Pohon, bibit Alvokat okulasi 17 Pohon, bibit Durian Montong 5 Pohon, bibit Gora Mawar 4 Pohon, Bibit Rambutan Binjai 8 Pohon, bibit Mangga Madu 11 Pohon, dan bibit Jambu Mente 8 Pohon.

Dalam penjelasannya Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii menjelaskan bahwa penanaman pohon tersebut akan dilaksankan secara berkelanjutan.

Kapolsek Kotamobagu juga menambahkan bahwa saat ini masih di laksanakan oleh internal Polsek kedepan Polsek Kotamobagu menghimbau Masyarakat agar mau menanam pohon.

“Kami juga akan segera menyesuaikan dengan program pimpinan kami di Polres Kotamobagu yaitu apabila ada anggota yang akan meminta ijin atau mengajukan cuti akan di minta menanam pohon terlebih dahulu barulah permohonannya akan kami setujui”, Tutur Damopolii. (Rizky)

Baca juga  Selingkuhan Suami nekat ancam Istri sah, warga Kotamobagu Selatan lapor Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here