Home Mitra Polisi Pramuka Saka Bhayangkara Polres Kotamobagu bangga bisa ikut andil giat sosial peduli...

Pramuka Saka Bhayangkara Polres Kotamobagu bangga bisa ikut andil giat sosial peduli bencana Sulut.

140
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Memiliki generasi muda binaan lewat organisasi Pramuka Saka Bhayangkara (Prasbhara), Polres Kotamobagu mendukung penuh segala jenis kegiatannya tersebut baik dalam segi pembinaan bahkan hingga kegiatan sosialnya.

Peduli dengan bencana Polres Kotamobagu mendukung kegiatan Saka Bhayangkara dalam menggelar penggalangan dana peduli bencana Sulut yang sudah dilaksanakan dari hari Kamis (04/02/2021) s/d Sabtu (06/02/2021).

Pada hari Sabtu (12/02/2021) kemarin, Dilaksanakan penyerahan secara resmi bantuan Sembako ke Kwarda Sulawesi Utara dan diterima secara langsung oleh Ketua Sekertaris Kwarda Gerakan Pramuka Sulut yang diwakili oleh AKBP (Purn) Eliasar Sopacoly dan Wakabinawasa Drs ABC. Dompas, S.Pd.

Pradipa Arjati salah seorang anggota Putri Saka Bhayangkara menuturkan bahwa merasa bangga dirinya bisa berperan aktif dan menyerahkan secara langsung bantuan sosial kepada Masyarakat terdampak bencana di Sulawesi Utara karena juga bersesuaian dengan isi Dasa Dharma yakni “menolong sesama hidup”.

“Siap Kak, saya dan teman-teman merasa bangga bisa berperan ikut meringankan beban Masyarakat yang terdampak bencana di Manado dan sekitarnya”. ungkap Siswa kelas X ini.

(Rizky)

Baca juga  Sambut HUT Pramuka, Sat Binmas ajak Bhakti Sosial Saka Bhayangkara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here