Home Binkam Cegah tawuran antar pelajar, premanisme, & paham radikal, Sat Sabhara intensifkan Patroli...

Cegah tawuran antar pelajar, premanisme, & paham radikal, Sat Sabhara intensifkan Patroli Dialogis.

316
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSabtu (18/01/2020), Satuan Sabhara Polres Kotamobagu merupakan satuan yang menjadi ujung tombak Polri dalam upaianya mengambil langkap Preventif guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Kota Kotamobagu.

Sebagai ujung tombak pemutus bertemunya niat dan kesempatan, menjadi salah satu tugas pokok mereka adalah menggiatkan patroli hingga melaksanakan sambang di titik-titik yang dianggap rawan seperti tempat yang ramai hingga tempat yang dianggap sepi sekalipun.

Saat ini satuan yang di pimpin oleh AKP Muris Pandenaa, SH tersebut rutin melaksanakan berbagai kegiatan Preventifnya seperti yang baru-baru ini mereka laksanakan yaitu di SMK N 1 Kotamobagu guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti terjadinnya aksi tawuran antar pelajar, hingga ke terminal Bonawang di Kelurahan Mongkonai guna menfantisipasi premanisme.

Selain itu, Kasat Sabhara AKP Muris Pandenaa, SH menjelaskan bahwa Team Patroli Satuan Sabhara Polres Kotamobagu juga melaksanakan dialog dengan masyarakat yang di sambangi tujuannya untuk mencegah hal-hal yang berbau radikalisme di wilayah hukum polres Kotamobagu.

“Selain pelaksanaan patroli sekolah-sekolah pada saat selesai pelajaran, kami juga melaksanakan Patroli Dialogis di tempat-tempat keramaian guna mencegah premanisme dan adanya paham radikalisme”, Tutur Perwira humoris namun tegas tersebut.
(Rizky)

Baca juga  Serius cegah bentrok Imandi - Pinonobatuan, Polres Kotamobagu gelar razia Sajam & Miras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here