Home Mitra Polisi Silaturahmi FKPPI di Polres Kotamobagu, Kapolres : “Terima kasih FKPPI sudah turut...

Silaturahmi FKPPI di Polres Kotamobagu, Kapolres : “Terima kasih FKPPI sudah turut jaga Nataru”.

359
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSabtu (18/01/2020), Semakin dikenal dan dicintai, hal inilah yang mulai terlihat pada diri Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK, sebulan sudah dirinya menjabat sebagai Kapolres Kotamobagu, tidak henti-hentinya lelaki 44 tahun ini menjalin kedekatan dengan berbagai Tokoh hinggal organisasi kemasyarakatan yang ada di Kota Kotamobagu.

Jika bukan dirinya yang datang berkunjung langsung ke rumah atau ke sekertariat para tokoh ataupun organisasi kemasyarakatan, dirinyalah yang dikunjungi oleh Para Tokoh ataupun organisasi Kemasyarakatan.

Seperti hari ini, FKPPI Cabang Kotamobagu mendatangi Polres Kotamobagu dan langsung disambut oleh Kapolres Kotamobagu di ruang kerjannya dengan didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Luther Tadung.

Disela-sela kunjungan yang penuh dengan suasana kekeluargaan tersebut Kapolres Koramobagu selaku Pembina FKPPI Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi atas kunjungan FKPPI dan menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi FKPPI dalam Pengamanan Natal 2019 dan tahun baru 2020.

“Saya sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah memberi diri turut serta bersama-sama dengan Polres Kotamobagu melaksanakan Pengamanan Natal dan tahun baru”.

Dirinya juga berharap penuh kepada FKPPI untuk bisa turut berperan sebagai benteng NKRI dan turut menjaga stabilitas keamanan serta sebagai pelopor Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas.
(Rizky)

Baca juga  Pramuka Saka Bhayangkara Polres Kotamobagu bangga bisa ikut andil giat sosial peduli bencana Sulut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here