Home Polsek Lolayan Final Futsal piala Forkopimca Lolayan, Kapolsek pantau pengamanan sekaligus serahkan hadiah

Final Futsal piala Forkopimca Lolayan, Kapolsek pantau pengamanan sekaligus serahkan hadiah

278
0
SHARE

Humas Polsek Lolayan – Selain menjadi hiburan rakyat, kegiatan olah raga bola kaki Futsal piala tetap Forkopimca Lolayan juga menjadi ajang pemersatu masyarakat se-kecamatan Lolayan. Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Lolayan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow pada Sabtu (01/02) pukul 20.00 Wita dimenangkan oleh tim Futsal putri Fajar Melati Lolayan melawan tim Gayuda Kopandakan II dengan skor 1-0.

Kapolsek Lolayan AKP Novrianto Sadia, SH hadir dalam kegiatan ini sekaligus memantau pengamanan. Selain itu turut hadir pula Camat Lolayan Faisal Manoppo, S.pd, Danramil 04 Lolayan Letty Muh. Lessy, Anggota DPRD Kab. Bolmong Hi. Mas’ud Lauma, SE , Febrianto Tangahu, Sekcam Lolayan seluruh Sangadi dan Sekdes se-Kecamatan Lolayan serta
Management PT. JRBM Muh. Rudy Rumengan M. Taufik.

Kegiatan final sekaligus penutupan bola kaki futsal putri ini di sponsori oleh PT.JRBM dan sangat antusias dihadiri oleh masyarakat Lolayan lebih kurang 6.000 penonton dari 14 desa se-kecamatan Lolayan menyaksikan pertandingan. Pengamanan dilaksanakan oleh personil Polsek Lolayan bersama Koramil Lolayan hingga berlangsung aman dan tertib.

Kapolsek Lolayan AKP Novrianto Sadia, SH menyerahkan trophy dan hadiah

Tim yang menjadi juara 1 Desa Lolayan mendapat tropi + uang pembinaan Rp.5.000.000, juara 2 Desa Kopandakan II mendapat tropi + uang pembinaan Rp. 4.000.000, juara 3 Desa Mopusi dapat tropi + uang pembinaan Rp.3.000.000
Dan juara 4 desa Bombanon dapat tropi + uang pembinaan  Rp.1.000.000.

Pertandingan ini merupakan ajang uji coba dan akan ditingkatkan ke Ivent yang lebih tinggi untuk mencari bibit pemain bola kaki futsal Putri yang mampu berkompetisi. “Ini untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat,” ungkap Kapolsek Lolayan AKP Novrianto Sadia SH.

( RUDY sek. Lolayan )

Baca juga  Tatap muka personil Polsek Lolayan bersama Kapolsek yang baru AKP Joel Lalensang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here