Home Giat Kapolres Hadiri Ibadah di Gereja GMIBM Pusat Kotamobagu, Kapolres : “Saya himbau Masyarakat...

Hadiri Ibadah di Gereja GMIBM Pusat Kotamobagu, Kapolres : “Saya himbau Masyarakat tidak terprovokasi kasus Minut”.

586
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguMinggu (02/02/2020), Menjadi seorang Bhayangkara menuntut Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK untuk selalu mampu memberikan jaminan situasi Kamtibmas yang selalu kondusif dan terjaga demi kenyamanan Masyarakat di Kota Kotamobagu.

Hal itu selalu Ia lakukan sejak mulai menjabat sebagai Kapolres di Kota yang terbilang majemuk karena tergabung dari berbagai etnis, golongan, agama, dan budaya. Hal itu sering dilakukan baik di saat dirinya berdinas sebagai Kapolres Kotamobagu maupun disaat hadir sebagai jemaah di Gereja Pusat GMIBM Kotamobagu.

Mendapatkan kehormatan untuk berbicara di depan mimbar, Kapolres Kotamobagu langsung memanfaatkan untuk memberikan Pesan Kamtibmas kepada seluruh jemaah terkait situasi yang sedang hangat diberitakan terkait permasalahan yang terjadi di Kabupaten Minahasa Utara.

“Permasalahan di Kabupaten Minut sudah selesai dengan musyawarah semua pihak, oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab sudah di proses hukum, situasi saat ini sudah kondusif, saya himbau kepada Masyarakat Kotamobagu agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang merugikan”, Himbau Pria ramah dan bermasyarakat ini.

Selain itu Kapolres juga turut memberikan himbauan serta ajakan kepada Masyarakat untuk tertib berlalulintas khususnya remaja yang suka berkumpul untuk melakukan balap liar.

(HumasResKotamobagu)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu Pimpin Apel Gabungan Untuk Meniadakan Kerumunan/Konvoi Malam Tahun Baru 2021 di Kota Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here