Home Sabhara Unik!, Personil Satuan Sabhara sempatkan ajarkan mengaji Anak-Anak di MRBM saat Patroli.

Unik!, Personil Satuan Sabhara sempatkan ajarkan mengaji Anak-Anak di MRBM saat Patroli.

397
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Selasa (24/01/2020), Memaksimalkan pelayanan dan menciptakan rasa aman dengan menyentuh langsung kepada elemen masyarakat benar -benar diimplementasikan oleh Satuan Sabhara Polres Kotamobagu.

Dibawah kepemimpinan AKBP Prasetya Sejati, SIK Satuan yang dipunggawai oleh AKP Muris Pandenaa, SH ini hampir setiap hari dari pagi sampai malam hari, bahkan dini hari bisa kita temukan di jalanan yang ada di Kota Kotamobagu, kegiatan Patroli yang rutin mereka laksanakan bisa dikatakan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Kota Kotamobagu.

Mulai dari menyusuri lorong-lorong, gang-gang hingga mangkal di titik-titik yang dianggap berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Ada yang unik dari Patroli yang dilaksanakan Satuan Sabhara Polres Kotamobagu sore ini ketika menyambangi Masjid Raya Baitul Makmur dan menyapa para jamaah yang baru selesai melaksanakan sholat Ashar salah seorang Personil Sabhara bernama Bipka Erwin yang sedang duduk berbanicang spontan mengambil Buku Iqro dan mengajari beberapa anak-anak untuk belajar mengaji.

Dihubungi via WhatsApp, Kasat Sabhara AKP Muris Pandenaa, SH menjelaskan hal tersebut biasa dilakukan personilnya saat melaksanakan Patroli.

“Selain kami tugaskan untuk melaksanakan Patroli, kami juga telah mengarahkan kepada Personil kami agar bisa menyempatkan waktu untuk berinteraksi dengan Masyarakat”, Tutup Kasat Sabhara. (Rizky)

Baca juga  Polres Kotamobagu bubarkan tembang kenangan tak patuhi Prokes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here