Home Polsek Passi Polemik pergantian perangkat Desa Wangga I, Kapolsek Passi himbau diselesaikan secara kekeluargaan

Polemik pergantian perangkat Desa Wangga I, Kapolsek Passi himbau diselesaikan secara kekeluargaan

325
0
SHARE

Humas Polsek Passi – Berawal dari pengaduan masyarakat Desa terkait Polemik pergantian perangkat desa Wangga I oleh Sangadi yang dianggap tidak sesuai prosedur hingga antara Sangadi dan masyarakat harus dipertemukan di kantor kecamatan Passi Barat (04/02) pukul 10.00 Wita.

Dialog yang turut dihadiri oleh Kapolsek Passi Iptu Amri Momijo , Camat Passi Barat Ma’rief Mokodompit, Sangadi Wangga I Arsad Potabuga, serta perwakilan dari warga Wangga I, membahas kesalah pahaman antara warga dengan Sangadi Wangga I terkait pergantian salah satu perangkat desa.

Kapolsek Passi yang melihat argumen masing-masing kubu tersebut, berusaha mendinginkan situasi dengan menghimbau agar permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan. Selain itu Kapolsek menambahkan agar jangan sampai terprovokasi oleh pihak-pihak yang bertanggung jawab sehingga dapat menyebabkan terganggunya pemerintahan Desa Wangga I.

Setelah mendapat himbauan dari Kapolsek, baik Sangadi maupun warga mendapatkan titik temu, yakni Sangadi akan mengevaluasi kembali perangkat desa yang telah diganti sehingga pertemuan tersebut berakhir dengan lancar dan terkendali.

Baca juga  Jalin Sinergitas, Kapolsek Passi Silaturahmi kunjungi Koramil 02 Passi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here