Home Lalu Lintas Kasat Lantas akui senang beri materi rambu lalu lintas saat terima kunjungan...

Kasat Lantas akui senang beri materi rambu lalu lintas saat terima kunjungan siswa-siswi TK Kuntum Seruni.

281
0
SHARE

Humas PolresKotamobagu Senin (17/02/2020), Jika dulu sosok Polisi sangat ditakuti anak-anak karena pengaruh ajaran orang tuannya, namun tidak dengan sosok Polisi saat ini, khususnya Sat Lantas Polres Kotamobagu yang kini sering mendapat kunjungan siswa-siswi TK (Taman Kanak-kanak).

Ingin merubah paradigma anak-anak yang takut dengan sosok Polri, Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu semakin berbenah dan sangat mengapresiasi jika menerima kunjungan khususnya dari siswa-siswi TK untuk belajar dan memperkenalkan tentang apa itu rambu-rambu lalu lintas.

Hari ini Sat Lantas Polres Kotamobagu mendapat kunjungan siswa-siswi TK Kuntum Seruni Kelurahan Mogolaing dan disambut langsung oleh Kasat Lantas AKP La Daena, S.Sos, MAP, KBO Lantas IPTU Donald S. Ngalimin, SE, serta Kanit Dikyasa IPTU Agus Julianto dan langsung memberikan materi serta pengenalan rambu-rambu lalu lintas.

Kasat Lantas menjelaskan bahwa sangat mengapresiasi dengan kunjungan dari Siswa-siswi TK, “Kami sangat mengapresiasi dengan kunjungan dari adik-adik TK Kuntum Seruni Mogolaing karena kami ingin menjadikan kesempatan yang baik tersebut untuk merubah Mindset anak-anak yang dulunya takut dengan sosok Polisi menjadi tidak takut lagi berada di dekat Polisi”, Jelas Kasat Lantas.

(Rizky)

Baca juga  Jelang HUT RI Ke-75, Sat Lantas Polres Kotamobagu kembali melakukan kegiatan bagi-bagi masker gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here