Home Binkam Atensi 8 kebijakan Kapolda Sulut, Satuan Sabhara jamin Kamtibmas dengan inovasi “Sanjung”nya.

Atensi 8 kebijakan Kapolda Sulut, Satuan Sabhara jamin Kamtibmas dengan inovasi “Sanjung”nya.

247
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguKamis (20/02/2020), Satuan Sabhara kembali melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan sasaran dan tujuan yaitu mengantisipasi adanya organisasi yang disinyalir memenuhi unsur radikal atau anti pancasila sebagai bagian dari Program Quick Wins 1.

Selain itu Satuan Sabhara juga melaksanakan pengawasan terhadap siswa siswi Sekolah dasar yang baru pulang sekolah guna menjamin keamanan mereka hingga sampai ke rumahnya masing-masing.

Kasat Sabhara AKP Muris Pandenaa, SH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut telah mereka laksanakan sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya sejati, SIK, terkait apa yang menjadi 8 (Delapan) kebijakan Kapolda Sulut yang baru ksususnya yang termaktub pada point 2 dan point 3, dengan mengaitkan inovasi Satuan Sabhara Polres Kotamobagu yang juga sudah mulai dilaksanakan yaitu (Sanjung) atau sambang dan berkunjung dengan sasaran yaitu kelompok masyarakat, organisasi masyarakat hingga tokoh-tokoh mayarakat.

“Apa yang sudah kami laksanakan yaitu inovasi kami berupa sambang dan berkunjung (sanjung) dengan mengaitkan 8 butir kebijakan Kapolda Sulut khususnya pada Point 2 yaitu pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta Point 3 yaitu meningkatkan kehadiran anggota Polri dilapangan”. Jelas Kasat Sabhara.

(Rizky)

Baca juga  Giatkan Cipkon di wilayah Kecamatan Passi bersatu, Polsek Passi sita Sajam dan Miras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here