Home Peristiwa Tepat hari Bhayangkara, sejumlah personel Polres Kotamobagu naik pangkat

Tepat hari Bhayangkara, sejumlah personel Polres Kotamobagu naik pangkat

325
0
SHARE

Tanggal 1 Juli 2019 yang bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-73 menjadi momen bahagia bagi 84 personil yang diberi reward berupa kenaikan pangkat, upacara pun digelar secara sederhana di lapangan Polres Kotamobagu. Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan SIK, MH yang menjadi inspektur upacara mengucapkan selamat kepada personil yang memperoleh kenaikan pangkat tersebut antara lain 2 personil perwira dinaikkan pangkat penghargaan dari Aiptu ke Iptu, dari Bripka ke Aipda sebanyak 46 personel, dari Brigadir ke Bripka sebanyak 35 personel, Briptu ke Brigadir sebanyak 4 personel, serta Bripda ke Briptu sebanyak 1 personel.
“Kenaikan pengkat merupakan penilaian perilaku, kinerja dan merupakan tanda adanya kepercayaan lebih dari organisasi kepada anggota, amanah harus dijaga, moral dijaga serta profesionalisme ditingkatkan” arahan Kapolres dalam upacara tersebut.
Kapolres juga berpesan agar jangan berpuas diri dulu, jadikan kenaikan pangkat sebagai motivasi, dan kepada yang belum naik pangkat karena mendapat hukuman / punishment agar segera memperbaiki diri agar kedepan Polri lebih Profesional Moderen dan Terpercaya.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Hi. Effendy Tubagus, S.Sos, para Kabag, Kasat, para perwira, personil Polres Kotamobagu serta Bhayangkari. Setelah selesai upacara, Kapolres menyalami satu persatu anggota yang naik pangkat.

Baca juga  Polres Kotamobagu beserta jajaran turut berduka cita atas meninggalnya IPTU (Purn) Hariyanto Mamonto, SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here