Home Uncategorized Polsek Sangkub jaga keamanan pembukaan Kemah Kerja Pemuda se-Sinode GMIBM 2019

Polsek Sangkub jaga keamanan pembukaan Kemah Kerja Pemuda se-Sinode GMIBM 2019

406
0
SHARE

Desa Sangtombolang Kec. Sangkub Kab. Bolmong Utara menjadi Lokasi kegiatan kemah kerja pemuda se-Sinode GMIBM di jemaat “Filadelfia” Sangtombolang.
Senin (1/7/2019) adalah hari pembukaan kegiatan yang diikuti oleh lebih kurang 1000 orang peserta yang rencananya akan berlangsung dari tanggal 1 s/d 6 Juli 2019 dan dibuka secara resmi oleh sekertaris sinode Pdt Feki Kamasaan Sth.

Selama kegiatan berlangsung, Polsek sangkub melakukan pengamanan untuk menjamin lancarnya kegiatan dimaksud, termasuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar area perkemahan.

Kapolsek Sangkub Ipda Gatot S. Daun yang menjadi penanggung jawab keamanan, senantiasa memantau selama kegiatan berlangsung dan selalu berkoordinasi dengan panitia agar para peserta merasa tetap aman dengan kehadiran Polisi di lokasi perkemahan tersebut.

Turut hadir saat pembukaan kegiatan tersebut yakni kadis pertanian dan peternakan provinsi Sulut Ir. Novli G. Wowiling Msi yang hadir untuk mewakili Gubernur Sulut, perwakilan Pemda Bolmut, Camat Sangkub, sangadi Desa Sangtombolang serta para pengurus Kompelsus pemuda GMIBM.

Baca juga  Keutuhan NKRI adalah Segalanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here