Home Polisi Kita Tingkatkan kegiatan rutin saat malam Minggu, Polres Kotamobagu & Jajaran pelihara SitKamtibmas...

Tingkatkan kegiatan rutin saat malam Minggu, Polres Kotamobagu & Jajaran pelihara SitKamtibmas tetap Kondusif

148
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Padatnya kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polres Kotamobagu di akhir pekan khususnya malam Minggu selain meningkatnya aktifitas masyarakat di pusat keramaian, tentunya dapat menimbulkan potensi berbagai gangguan Kamtibmas.

Kegiatan patroli personil Polres Kotamobagu

Sabtu (23/2) Polres Kotamobagu dan jajarannya melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna mencegah gangguan Kamtibmas yakni adanya niat dan kesempatan pelaku kejahatan, juga memberi rasa aman dan adanya kehadiran Polisi di tengah masyarakat.

Berikut ragam aktifitas jajaran Polres Kotamobagu mulai dari pusat kota hingga pelosok di wilayah hukum Polsek lolayan, Polsek Passi dan Polsek Kotamobagu.

Sat Binmas Polres Kotamobagu dengan mobil penghimbaunya mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi dan keamanan saat malam Minggu, juga menghimbau agar tidak mengkonsumsi minuman keras dan melakukan tindakan kriminal.

Kapolsek Kotamobagu manyambangi kegiatan masyarakat

Polsek Kotamobagu melaksanakan sambang di lokasi ke mingiatan masyarakat serta patroli di tempat-tempat ibadah di wilayah Kotamobagu Selatan.

Polsek Passi dan Polsek Lolayan juga melaksanakan kegiatan sambang dan patroli di tempat-tempat kegiatan masyarakat maupun anak-anak muda.

Kapolsek Passi bersama personil Patroli di lokasi berkumpulnya Anak-anak muda

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman M. Saleh,SE bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan ini semata-mata agar situasi kondusif yang saat ini terpelihara agar tetap terjaga.

Wakapolsek Lolayan melaksanakan sambang di Desa Bombanon
Baca juga  Berbalut masker & handskun bedah, Wakapolres turut mengusung jenazah saat sambang duka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here