Home Inovasi Jaga Fisik dan Kebugaran Tubuh, Personel Polres Kotamobagu Gelar Olahraga Bersama

Jaga Fisik dan Kebugaran Tubuh, Personel Polres Kotamobagu Gelar Olahraga Bersama

229
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Demi menjaga fisik dan kebugaran seluruh personel, Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu rutin melaksanakan olahraga bersama usai apel pagi. Sabtu, (22/2).

Mengingat tuntutan tugas kedepan semakin berat, Polri tentunya telah mengantisipasi berbagai hal kemungkinan yang bisa menghalangi pelaksanaan tugas.

Untuk menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal tentu perlu fisik dan kesehatan yang maksimal, maka dari itu Polres Kotamobagu rutin melaksanakan olahraga bersama setiap hari Sabtu sebagai sarana dalam mejaga kebugaran seluruh personil tetap terjaga untuk menghadapi segala tantangan yang ada kedepannya serta menjaga kekompakan personil.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK bersama Ibu (Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu) pimpin langsung olahraga joging berupa jalan sehat ke luar Mapolres Kotamobagu, kegiatan tersebut diikuti oleh personil Polres Kotamobagu dan turut pula para pejabat utama Polres Kotamobagu.

“Tujuan olahraga rutin setiap sabtu, tidak lain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta kekompakan anggota”. Ucap Kapolres Kotamobagu melalui Kasubbag Humas Polres Kotamobagu IPTU Rusman M. Saleh, S.E.

“Olahraga merupakan cara kami menjaga kondisi agar kami tetap bisa menjaga komitmen untuk melayani masyarakat dengan baik”, imbuh Kasubbag Humas.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personil bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil Polres Kotamobagu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

(Hari)

Baca juga  Maksimalkan Personil lewat Sertijab tugas jaga, Kabag Ops tekankan Piket agar semakin responsif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here