Home Polsek Lolayan Polsek Lolayan Bantu Pengamanan Kunjungan kerja Gubernur Sulut di Desa Kopandakan 2

Polsek Lolayan Bantu Pengamanan Kunjungan kerja Gubernur Sulut di Desa Kopandakan 2

233
0
SHARE

Humas Polsek Lolayan– Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil lakukan kunjungan kerja di Desa Kopandakan 2 Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow (24)2), Polsek Lolayan Bantu Pengamanan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekprov Edwin H.Silangen, Bupati Bolmong Yasti.Soepredjo, Wakil Bupati Kabupaten Bolomong Yanny Tuuk, STh MM, Sekda BolmongThalis Gallang, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, SE, Walikota Kotamobagu Hj.Tatong Bara, Wakil Walikotamobagu Nayodo Kurniawan, Roky Wowor (angg Dewan prov), James Tuuk ( anggota Dewan Prov ), Mas”ud Lauma,SE ( Angota DPRD Bolmong ), Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, SSos serta Kapolsek Lolayan AKP Novrianto Sadia, SH.

Kunjungan kerja Gubernur ini disambut langsung oleh Bupati Bolmong. Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan kedatangannya ke Bolmong yakni berkomitmen antara Propinsi dan Kabupaten memberantas angka kemiskinan kemudian menyerahkan bantuan kepada kelompok pertanian, dan akan menjadikan Bolaang Mongondow Raya menjadi kawasan industri khusus. Dan memberdayakan masyarakat Bolmong raya nanti yang akan dipekerjakan. Untuk itu SDM akan ditingkatkan terutama di SMK-SMK di Bolmong Raya.

Kapolsek Lolayan AKP Nofrianto Sadia SH yang memantau langsung kegiatan tersebut mengatakan, ini merupakan kewajiban pihak Kepolisian dalam pengamanan acara semacam ini, baik di lingkungan kegiatan dilaksakan maupun arus lalulintas.

“Kegiatan ini berjalan aman dan tertib tidak ada gangguan apapun,” tambah Kapolsek. (Ruddy SekLolayan)

Baca juga  Dalam rangka Pilgub 519 Orang di Rapid Test, Polsek Lolayan turut mendampingi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here