Home Polsek Lolayan Ciptakan rasa aman, Bhabinkamtibmas Desa “Tanut” selalu hadir saat hari pasar

Ciptakan rasa aman, Bhabinkamtibmas Desa “Tanut” selalu hadir saat hari pasar

448
0
SHARE

Humas Polsek LolayanRabu (26/02/2020), Sebagai pembina Kamtibmas dalam lingkup kecil seperti Desa atau Kelurahan Kehadiran Bhabinkamtibmas memang sangat diperlukan seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Tanoyan Utara yakni Brigadir Jukri Paputungan yang selalu rutin melaksanakan kegiatan berupa memantau aktifitas masyarakat Tanoyan Utara dan sekitarnya saat hari pasar di Desa Tanoyan Utara.

Bhabinkamtibmas Desa Tanoyan Utara Brigadir Jukri

Kegiatan masyarakat Tanoyan Utara dan sekitarnya saat hari Rabu yang merupakan hari pasar memang sangat ramai dengan para pembeli maupun para panjual, kehadiran Bhabinkamtibmas di lokasi tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat juga guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya terjadi keributan atau perkelahian antar sesama pembeli maupun penjual.

Suasana pasar Tanoyan Utara yang ramai setiap hari rabu

Apalagi yang hadir pada saat hari pasar tiba bukan hanya masyarakat desa Tanoyan Utara tapi juga dari masyarakat desa-desa lain yang berada disekitar Wilayah Tanoyan Utara.

Pak Ju’ sapaan akrab masyarakatnya terhadap Brigadir Jukri menjelaskan bahwa¬†“Bhabinkamtibmas akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan dan monitoring setiap kegiatan masyarakat di desa binaan”.

(Humas Sek Lolayan)

Baca juga  Dicekoki Miras campur Obat, warga Lolayan jadi Korban Pencabulan, Polsek buru pelaku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here