Home Polisi Kita Da’i Kamtibmas masuk rumah tahanan Polres Kotamobagu, “Nasihat dibalik jeruji besi”

Da’i Kamtibmas masuk rumah tahanan Polres Kotamobagu, “Nasihat dibalik jeruji besi”

295
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Selain berdakwah dan memberi himbauan Kamtibmas kepada pelajar, generasi muda hingga berbagai lapisan masyarakat, kali ini Da’i Kamtibmas Aipda Herdianto Mamonto masuk rumah tahanan memberikan dakwah pembinaan rohani kepada para penghuni rumah tahanan Polres Kotamobagu Selasa (25/2).

Dengan menggunakan presentasi audio visual, Aipda Herdianto Mamonto memberi materi Dakwah secara interaktif hingga membuat tahanan terharu dan tak sedikit yang menangis merenungi perbuatan mereka sebelumnya.

Dalam berdakwah Da’i Kamtibmas juga mengedukasi para penghuni rumah tahanan Polres Kotamobagu bahwa semakin banyak orang yang beriman maka wilayah akan aman terkendali, penghuni rutan otomatis akan berkurang, karena salah satu keberhasilan Polri bukan banyaknya orang yang di tahan akan tetapi berapa besar upaya dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang salah satunya mengadakan pembinaan rohani.

Kesan para penghuni Rutan menyatakan rasa terima kasih kepada Kapolres Kotamobagu karena adanya pembinaan rohani mereka mendapat ilmu dan nasihat agama kendati berada dibalik jeruji besi.

“InsyaAllah semoga ini akan jadi Asbab hidayah dan ketika mereka kembali ke masyarakat mereka dapat mengamalkan apa yang mereka peroleh selama di rutan Mapolres Kotamobagu”. Tutur Da’i Kamtibmas Aipda Herdianto Mamonto. (maruf)

Baca juga  Unjuk rasa hari korupsi dan HAM sedunia, Polres Kotamobagu amankan kantor DPR Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here