Home Binkam Usai diresmikan, Team Khusus Anoa Polres Kotamobagu siap Action jaga stabilitas Kamtibmas.

Usai diresmikan, Team Khusus Anoa Polres Kotamobagu siap Action jaga stabilitas Kamtibmas.

800
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK secara resmi mengukuhkan Team Khusus Anoa Polres Kotamobagu, Senin (09/03/2020).

Peresmian Team Khusus tersebut dilangsungkan di ruang Polres Kotamobagu. Tugas pokok Team Khusus Anoa Polres Kotamobagu tersebut nantinya adalah untuk di kedepankan dalam hal melakukan pengamanan, penindakan, pengawasan dan patroli, serta untuk menangani gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah Polres Kotamobagu.

Adapun personil Team Khusus Anoa tersebut beranggotakan 25 Personil dan terdiri dari gabungan beberapa Satuan fungsi yaitu Satuan Sabhara, Satuan Reserse Narkoba, Satuan Polair dan Seksi Propam serta diketuai oleh IPDA Harun Pangalima, SH selaku Danton Team ini dan Kabag Ops KOMPOL Jacky Lapian S.Sos dan AKP Muris Pandena, SH selaku Pengendali dan Koordinator Team ini.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK menyampaikan harapanya kepada Team ini agar nantinya dapat menekan angka kriminalitas berupa gangguan ketertiban umum, serta guna menjaga generasi muda yang terlibat kenakalan remaja seperti mengkonsumsi Komix dan Ehabond.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan harapan terbesarnya adalah nantinya Tim ini bisa menjadi yang pertama-tama tiba di tempat kejadian perkara manakala terjadi suatu kejadian.

Selain bertugas sebagai Team Khusus Anoa Polres Kotamobagu tetap melaksanakan tugas pokoknya di masing fungsinya.

(Rizky)

Baca juga  Gelar Konseling, SPKT dan Sat Binmas damaikan kasus pengeroyokan oleh Siswa SMP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here