Home Internal Cegah Virus Corona, Polres Kotamobagu dan Jajaran Gelar Bersih-bersih

Cegah Virus Corona, Polres Kotamobagu dan Jajaran Gelar Bersih-bersih

207
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Belakangan ini media televisi, cetak, maupun media online marak dengan adanya pemberitaan terkait Covid 19, selain itu intensitas curah hujan yang cukup tinggi di beberapa daerah juga dikhawatirkan akan membawa dampak peningkatan adanya Demam berdarah.

Mengantisipasi hal tersebut serta untuk menanamkan pola hidup bersih dan sehat hari ini seluruh personil Polres Kotamobagu beserta Polsek jajaran melaksanakan kegiatan bersih-bersih ruangan kantor dan juga lingkungan sekitar Mako baik di Polres maupun di Polsek. Sabtu (14/3/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, seluruh Personil baik di Polres maupun di Polsek melaksanakan kegiatan tersebut.

Kegiatan bersih-bersih ini menindak lanjuti perintah Bapak Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, SH, MM, melalui Kapolres Kotamobagu untuk senantiasa menjaga dan merawat kebersihan Kantor (Mako) karena dengan lingkungan kantor yang bersih, mencerminkan kesehatan serta kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta masyarakatpun yang datang ke Mako dapat merasa nyaman karena suasana yang bersih dan juga asri.

Tak hanya bersih-bersih di Mako Polres, Kapolres Kotamobagu pun turut melaksanakan kegiatan bersih-bersih tersebut di kediamannya sekaligus melakukan penanaman pohon guna mendukung Program Polisi peduli Penghijauan, tak tanggung-tanggung pohon yang ditanam bahkan sudah lebih dari 2 meter tingginya.

“Selain sudah siap memberikan asupan oksigen pohon besar yang kami tanam juga akan membuat tempat kami menjadi asri dan sejuk”. Jelas Kapolres yang dikenal ramah tersebut.

Kegiatan bersih-bersih ini dilaksanakan tidak hanya di tingkat Polda dan Polres namun juga sampai ke tingkat Polsek dan Pospol termasuk juga Asrama Polri, dan kegiatan ini akan dilaksanakan secara kontinu atau berkesinambungan.

Baca juga  Wakapolres Kotamobagu cek Senpi & Randis Polsek Dumoga bersatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here