Home Kamtibmas Ditengah larangan pemerintah tidak beraktifitas malam hari Sekelompok Pemuda diamankan Anoa karena...

Ditengah larangan pemerintah tidak beraktifitas malam hari Sekelompok Pemuda diamankan Anoa karena Miras & berkelahi.

293
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguRabu (01/04/2020), Ditengah upaya dunia mencegah penyebaran Covid-19 ini hingga adanya penyataan Presiden Republik Indonesia yang akan menerapkan Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) hingga himbauan yang terus menerus dilakukan oleh pemerintah Kota Kotamobagu, TNI, dan Polri untuk pembatasan aktifitas masyarakat di malam hari.

Ternyata masih juga terdapat kurangnya kesadaran masyarakat atas bahaya dan dampak dari Pandemi ini, hal itu terbukti dari masih ditemukannya sekelompok pemuda yang berkeliaran terutama di malam hari bahkan sampai melakukan gangguan Kamtibmas.

Menindak lanjuti laporan masyarakat bahwa adanya perkelahian di kompleks depan Masjid Al Ikhlas Mogolaing, Teamsus Anoa yang dipimpin oleh IPDA Harun Pangalima, SH berhasil menemukan anak-anak muda dan juga turut mengamankan minuman keras/miras.

“Kami mendatangi Kelurahan Mogolaing atas laporan masyarakat bahwa ada keributan dan benar kamipun berhasil mengamankan sekelompok pemuda yang terlibat perkelahian dan juga kami temukan adanya minuman keras” Terang Pangalima.

(Rizky)

Baca juga  9 orang Tahanan Bebas Corona, Polres Kotamobagu limpahkan tersangka ke Kejaksaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here